Sprei Belladona, Harga Murah Kualitas Terjamin

bedcovers, bedcoversets, sprei murah

bedcovers, bedcoversets, sprei murah

bedcovers, bedcoversets, sprei murah

bedcovers, bedcoversets, sprei murah

bedcovers, bedcoversets, sprei murah

bedcovers, bedcoversets, sprei murah





Belladona merupakan salah satu merk sprei ternama di Indonesia yang dibandrol dengan harga yang terjangkau. Sprei belladonna merupakan sprei yang terbuat dari bahan CVC (Cotton Viscose) berkualitas. Bahan katun viscose memiliki kelembutan seperti bahan katun, dan kekuatan bahan layaknya bahan polyester, karena memang sejatinya katun viscose ini perpaduan antara kedua bahan tersebut, yakni katun dan polyester sehingga pada bahan CVC ini membuat sprei memiliki keunggulan yang terdapat pada bahan katun dan juga polyester. Perawatan bahan ini tidak terlalu ribet, bahkan terkesan mudah. Dengan perawatan yang tepat membuat sprei bahan CVC ini akan tahan lama.

bedcovers, bedcoversets, sprei murah
Secara kualitas tentu sprei belladona tak kalah dari para pesaingnya seperti My Love, Kintakun, Internal maupun merk lokal lainnya, namun secara harga sprei belladonna ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan produk yang sama dengan para pesaingnya. Banyak yang mengatakan bahwa sprei merk ini dapat memberikan harga yang lebih murah karena mereka menekan biaya promosi. Tidak seperti kain alas tidur merk lain yang gencar berpromosi di media elektronik maupun media cetak seperti merk My Love, Kintakun, Internal, sprei belladonna jarang sekali terlihat pada iklan televisi maupun media cetak. Karena itulah belladonna bisa menekan harga jual menjadi lebih murah dibanding para kompetitornya.

bedcovers, bedcoversets, sprei murah
Motif pada sprei belladonna terbilang stabil, yang artinya mereka tidak terlalu sering berganti motif seperti pada sprei merk lainnya. sprei belladonna cukup konsisten dan percaya diri dengan motif yang mereka buat. Namun Anda tak perlu khawatir karena motif sprei belladonna ini simple namun terbilang cantik, apalagi dipadukan dengan warna-warna cerah yang membuat tampilannya semakin menarik tak hanya menyediakan sprei dengan motif untuk orang dewasa, sprei belladonna juga menyediakan motif kartun untuk anak-anak dan juga motif bola. Motif kartun yang dimiliki pun cukup beragam dan sangat cantik, yang tentu saja nyaman digunakan. Untuk ukuran yang tersedia seperti pada umumnya kain alas tidur belladonna ini menyediakan beragam ukuran mulai dari 100x200, 120x200, 160x200, 180x200 dan yang paling besar ukuran 200x200.
sprei murah, sprei bagus, sprei cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel