Sprei My Love: Sprei Murah Berkualitas



Nama brand sprei My Love mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan menggunakan produk dari My Love. Sprei dan bed cover merk yang cukup terkenal ini menggunakan bahan dasar katun. Katun banyak digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kain alas tidur salah satunya adalah brand ini.

Sebenarnya katun memiliki beberapa tingkatan atau jenis berdasarkan kualitasnya. Jenis katun yang digunakan untuk merk ini termasuk jenis yang cukup baik. Katun yang digunakan adalah katun panca atau CVC. Sprei yang menggunakan bahan katun panca atau CVC kualitasnya tidak akan kalah saing dengan kain alas tidur merk terkenal lainnya. Namun di atas katun panca masih ada juga bahan yang lebih baik lagi yakni katun jepang. Bahan katun jepang merupakan bahan yang diimport, yang memiliki kualitas lebih baik karena menggunakan teknik saling silang daam penenunannya sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan lebih lembut.

Sprei My Love bagi masyarakat di Indonesia terbilang cukup laris di pasaran, dikarenakan harganya yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia yang termasuk golongan menengah ke atas. Selain harganya yang cukup terjangkau, motif dan warnanya yang beragam membuatnya dijadikan pilihan. Dalam setiap rumah tangga membutuhkan lebih dari satu sprei yang tentu setiap orang di dalamnya memiliki selera masing-masing. Sprei My Love mampu memenuhi kebutuhan selera itu. Karena itulah sprei merk ini banyak dijadikan pilihan orang-orang.

Kain alas tidur ini juga tersedia berbagai ukuran mulai dari single, double, king dan queen size. Motif yang ada pun tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja, sprei My Love juga menyediakan motif-motif lucu, motif karakter yang disukai anak-anak seperti hello kitty, frozen dan lain sebagainya.

Lalu di mana Anda bisa mendapatkan sprei ini? Anda bisa mendapatkannya baik itu secara online maupun offline. Anda bisa menemui sprei merk ini di pasar tradisional, toko-toko, swalayan dengan harga variatif yang cukup terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel