Motif Terkesan Hidup dan Tampak Nyata Dengan Sprei Fata 3D

Sprei 3D, Sprei 3 dimensi murah, Sprei murah





Sprei fata merupakan salah satu merk sprei lokal yang cukup terkenal di Indonesia seperti halnya slogan yang dimilikinya yakni “Spreinya Keluarga Indonesia”. Sebagai salah satu brand alas tidur yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat sprei fata hadir dengan beragam varian yang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga baik itu untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Salah satu varian sprei fata adalah 3 dimensi.

sprei 3D, sprei 3 dimensi murah, sprei murah
Sebagaimana yang banyak diketahui sprei 3D merupakan sprei yang memiliki motif yang menyerupai foto, gambarnya terkesan hidup dan tampak nyata. Hampir semua brand memiliki varian 3D untuk produk alas tidur, namun brand Fata sendiri mengklaim produk mereka lah yang terbaik. Dengan perpaduan kualitas bahan, teknik pewarnaan dan jahitan yang baik membuat kualitas alas tidur yang dibuatnya tak perlu diragukan lagi. Untuk motif sprei 3D biasanya bergambar hewan seperti panda, beruang, kucing angora, singa, kuda, macan, angsa, ikan lumba-lumba, burung merak dan lain sebagainya. Selain menciptakan varian alas tidur 3D sprei Fata juga menciptakan varian 4D, namun di isni tidak akan membahas mengenai varian Fata 4D. Bagi Anda yang penasaran apa beda antara varian  3D dan 4D dan motif apa saja yang tersedia, Anda bisa langsung cek pada katalognya atau spreinya secara langsung di toko-toko terdekat untuk mengetahui detailnya.

sprei 3D, sprei 3 dimensi murah, sprei murah
Sprei Fata 3D terbuat dari katun tc yang lembut serta adem saat tersentuh di kulit dan mudah menyerap keringat, sehingga Anda tak perlu khawatir kegerahan dan merasa tidak nyaman saat menggunakan sprei fata 3D dengan motif yang menarik kesayangan Anda. Dengan teknik gambar dan pewarnaan yang baik membuat motif dan warnanya sangat cantik dan tidak mudah luntur. Sebagian orang mengeluhkan luntur pada saat pencucian pertama kali, namun sebenarnya itu bukanlah luntur, akan tetapi pembuangan sisa pewarna pada kain.
sprei 3D, sprei 3 dimensi murah, sprei murah
Untuk soal harga tidak perlu khawatir karena sprei Fata 3D ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Mengenai ukuran sprei fata juga menyediakan beragam ukuran sesusai kebutuhan keluarga Anda mulai dari ukuran 120x200, 160x200 dan 180x200.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel