Perbaiki Kualitas Demi Kepuasan Konsumen Sprei California



Sprei dengan merk California merupakan salah satu produk lokal buatan My Love yang berada di bawah nama perusahaan Big Collection yang juga menjadi produsen sprei My Love. Meski dalam satu naungan produsen yang sama kedua produk tersebut memiliki beberapa perbedaan diantaranya dilihat dari segi harga, harga sprei merk My Love jauh lebih mahal jika dibanding dengan merk California, bahan yang digunakan kedua merk tersebut pun berbeda.

Awal diproduksinya sprei California memiliki  kualitas bahan dan pewarnaan yang buruk. Para konsumen sering mengeluhkan bahwa warna yang terdapat pada sprei akan tertinggal atau menempel pada baju yang digunakan pada saat tidur, membuat baju yang dikenakan tadinya berwarna putih bercampur dengan warna yang terdapat pada kain alas tidurnya. Dengan ketanggapan dari produsen California,  mereka segera mencabut produknya dari pasaran  dan menghentikan sementara produksinya, walaupun sebenarnya kelunturan warna sprei pada baju sangat wajar terjadi, karena sebenarnya warna yang menempel pada baju saat menggunakan sprei itu bukanlah luntur, namun itu adalah sisa warna dari printing saat proses produksi. Hal itu tidak akan terjadi jika pengguna sprei California mencuci terlebih dahulu sebelum menggunakan spreinya.

Berdasarkan keluhan konsumen sprei California kemudian memperbaiki kualitasnya agar dapat diterima kembali oleh para konsumen. Produksi sprei alifornia yang telah mengalami perubahan yakni dengan mengganti teknik pewarnaan dengan menggunakan disperse printing. Dengan disperse printing membuat warna sprei California menjadi lebih cerah, lebih halus dan tak mudah luntur maupun transfer warna ke baju, meski sering dicuci warnanya tetap awet sehingga akan tetap cantik saat digunakan meski sudah lama. Dengan perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan membuat kain alas tidur California ini diterima dengan baik oleh para konsumen. Selain memiliki kualitas yang baik, harga yang dibandrol pun cukup terjangkau.

Di Picasso Bedding memang tak menjual produk sprei dengan merk-merk yang banyak dijual di pasaran, namun jika Anda mencari sprei murah sekelas Lady Rose, Internal, California dan merk lainnya kami memiliki koleksi sprei dengan bahan CVC atau katun viscose dengan harga yang murah. Untuk informasi lengkap dan pemesanan bisa langsung hubungi kami di WA 0811-911-7755 atau BBM 5E706E61.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel