Sprei Esra Merk Lokal Yang Berkualitas



Sprei Murah, Sprei Cantik, Sprei Bagus
Sprei Anak, Sprei Anime, Sprei cantik

Memilih sprei sama halnya dengan memilih pakaian. Kenyamanan dan juga tampilan menjadi fokus utama yang begitu diperhatikan. Kain alas tidur memang digunakan hanya di dalam kamar yang merupakan ruangan pribadi, akan tetapi banyak orang begitu memperhatikan pemilihan desain motif dan warnanya karena ada kepuasaan tersendiri saat melihat penampilan ruang tidur yang tertata rapid an juga cantik. Selain itu pemilihan warna juga membawa dampak tersendiri bagi kualitas tidur seseorang oleh karenanya penting juga kita memperhatikan  warna dasar kain alas tidur yang akan digunakan.
Sprei Murah, Sprei Cantik, Sprei Bagus

Sprei Murah, Sprei Cantik, Sprei Bagus

Brand Esra memang bukanlah brand sprei baru di Indonesia, namun namanya tidak terlalu terdengar seperti halnya merk lokal lainnya seperti Bonita, Lady Rose, My Love, Kintakun dan merk-merk lainnya. meski namanya tak terlalu terkenal Sprei Esra memiliki kualitas yang tak kalah dari merk-merk ternama yang sudah banyak beredar di pasaran Indonesia. Brand Esra terbuat dari bahan campuran antara 75% katun dan 25% polyester sehingga bahan ini memiliki tekstur lembut dan adem yang dimiliki oleh bahan katun dan bahan yang kuat, karakter yang dimiliki oleh bahan polyester, menjadi unggulan dari sprei Esra ini.

Sprei dengan tekstur yang lembut merupakan dambaan banyak orang. Bahan yang memiliki tekstur lembut dengan harga yang masih bisa dijangkau semua masyarakat adalah bahan katun. Bahan katun juga merupakan salah satu bahan yang menjadi favorit konsumen pendamba kenyamanan dalam istirahatnya. Merk Esra ini memadukan antara katun dan polyester untuk menggambungkan keunggulan dari kedua bahan tersebut sehingga menciptakan sprei dengan harga yang terjangkau namun tetap nyaman untuk digunakan oleh semua anggota keluarga. Brand Esra ini juga menyediakan beragam motif yang sangat variatif. Selain motif dewasa, mereka juga menyediakan motif untuk anak-anak yang tentu secara selera berbeda dengan orang dewasa seperti motif kartun hello kitty, Frozen, mickey mouse dan lain sebagainya.



Sprei Murah, Sprei Cantik, Sprei Bagus

Sprei Murah, Sprei Cantik, Sprei Bagus
Sprei merk Esra merupakan sprei ideal pilihan keluarga, karena memberikan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau. Meski Picasso Bedding tak menyediakan merk Esra ini, namun kami menyediakan beragam piliha sprei dan bedcover berkualitas dengan motif yang bervariasi. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung hubungi admin kami di 0811-911-7755 sms/wa, atau BBM 5E706E61. 
Sprei Murah, Sprei Cantik, Sprei BagusSprei Murah, Sprei Cantik, Sprei Bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel