Sprei Internal Motif Minimalis dan Modern



sprei murah, sprei cantik, sprei bagus
sprei murah, sprei cantik, sprei bagus

Yang perlu diperhatikan dalam pemilihan sprei hal utamanya adalah bahan dasar pembuatnya, namun selain itu ada hal lain yang menjadi perhatian adalah motifnya. Banyak juga orang yang lebih mementingkan motifnya yang menarik dibandingkan bahan dasar kainnya, meski sebenarnya pemilihan bahan sprei yang berkualitas akan menentukan kualitas tidur penggunanya.

Kebanyakan kain alas tidur memiliki desain warna yang full colour dan motif yang over. Jika Anda menginginkan kain alas tidur dengan motif minimalis dan modern tidak perlu lagi bingung karena ada sprei internal yang menghadirkan motif yang minimalis namun tetap modern dan tidak ketinggalan jaman. Dengan motif minimalis dan dipadu warna-warna yang cantik akan membuat tempilan kamar menjadi lebih istmewa.

sprei murah, sprei cantik, sprei bagus
sprei murah, sprei cantik, sprei bagus

Mengenai kualitas bahan tak perlu khawatir, karena sprei internal juga sangat memperhatikan kualitas bahan dasar untuk produk spreinya. Jadi dengan motif-motif minimalis dan modern mereka juga tetap memberikan kualitas terbaik untuk bahan dasar kainnya. Sehingga sprei internal ini merupakan paket lengkap bagi Anda yang mendambakan kenyamanan dalam beristirahat sekaligus memberikan tampilan kamar yang berbeda dengan desain motif sprei yang minimalis dan modern ini.

Dengan bahan CVC (Cotton Versus Cotton) berkualitas yang memiliki tekstur lembut, adem, dan menyerap keringat tentu akan membuat tidur semakin nyaman dan berkualitas. Kain jenis ini apabila disentuh memiliki tekstur yang lembut, serta adem sehingga cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis apalagi kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan kota-kota lain yang memiliki cuaca cukup panas. Kain alas tidur merk ini memiliki berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para konsumen.

sprei murah, sprei cantik, sprei bagus

sprei murah, sprei cantik, sprei bagus

Bagi Anda yang menginginkan sprei maupun bedcover dengan kualitas bahan yang sama dengan sprei internal di Picasso bedding juga ada lho. Sprei maupun bedcoversets bahan CVC dengan harga yang lebih terjangkau, kami juga menyediakan beragam sprei dan bedcoverset dengan berbagai bahan berkualitas lainnya untuk hotel, rumah sakit, apartemen, maupun kebutuhan pribadi. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung hubungi admin kami di 0811-911-7755 (SMS/WA) atau via BBM 5E706E61.

sprei murah, sprei cantik, sprei bagus
sprei murah, sprei cantik, sprei bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel