Sprei Fata Frozen Favorit Anak-anak



Sprei Frozen, Sprei Fata Frozen, sprei Anak Perempuan
Karakter Princess Elsa, Anna, dan Ollaf begitu banyak disukai oleh hampir semua anak-anak. Hampir semua barang milik anak-anak dibuat dengan gambar karakter tokoh dalam film Frozen mulai dari baju, sepatu, sandal, handuk, mainan anak-anak, buku, pensil, aksesoris hingga kain alas tidur. Salah satu produsen sprei yang membuat karakter kartun Frozen adalah merk sprei Fata.

Sprei Fata menghadirkan kain alas tidur dengan karakter tokoh pada film Frozen yang dikhususkan untuk anak-anak, namun bagi Anda orang dewasa yang juga senang dengan motif sprei Frozen tentu tida ada salahnya untuk ikut menggunakannya karena motifnya memang cantik dengan warna dominan biru muda yang cerah. Karena sprei Fata Frozen ini dikhususkan untuk anak-anak maka bahan dasar pembuatnya terbuat dari bahan yang sudah dipastikan aman sekaligus juga nyaman untuk digunakan oleh anak-anak. Bahan yang digunakan yakni bahan katun tc.

Bahan katun tc ini dikenal begitu lembut dan juga adem sehingga akan sangat nyaman saat digunakan untuk beristirahat. Selain itu bahannya yang mudah menyerap keringat, tak perlu khawatir akan kepanasan ketika tidur siang di cuaca yang terik. Dengan kualitas bahan dasar yang baik tentu akan lebih baik lagi jika ditunjang dengan teknik pewarnaan yang baik pula. Sehingga sprei yang memiliki tekstur lembut saat disentuh akan enak juga untuk dilihat, sehingga tampilan kamar pun menjadi lebih cantik. Dengan menggunakan teknik pewarnaan yang baik sprei Fata Frozen ini menjadi lebih cerah dan cantik sekaligus juga tidak mudah luntur, dan saat digunakan pun warnanya tidak akan transfer ke baju. Karena ada beberapa produsen sprei yang warna kainnya menempel pada baju ketika digunakan yang tentu saja hal itu membuat pemilik merasa terganggu dan tidak nyaman. Oleh karenanya selain bahan dasar yang berkualitas, teknik pewarnaan yang tepat pun diperlukan untuk membuat sprei yang berkualitas.

Picasso bedding juga menyediakan sprei karakter kartun Frozen, namun bukan dari merk Fata. Mengenai kualitas Anda tak perlu khawatir karena kami menjual beragam sprei dengan kualitas terbaik. Info lengkap dan pemesanan bisa hubungi kami di 0811 911 7755 BBM 5E706E61.


Sprei Frozen, Sprei Fata Frozen, Sprei Anak Perempuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel