Sprei Murah dengan Motif Yang Bervariasi



bedcovers, bedcoversets, sprei murah
Sprei Star merupakan salah satu merk sprei lokal yang namanya sudah tidak asing lagi. Sprei Star sangatlah popular di kalangan masyarakat, karena memberikan banyak kelebihan dibandingkan dengan merk sprei ternama lainnya, diantaranya adalah kain alas tidur ini selalu hadir dengan beragam motif yang fresh dan up to date. Selain itu warna-warna yang ditampilkan pun lebih berani dan cerah serta ada banyak sekali pilihan warna yang disediakan.

Secara kualitas bahan sprei Star hampir sama dengan katun panca agung. Bahan katun panca agung merupakan bahan CVC atau cotton viscose lokal yang memiliki kualitas yang baik dengan komposisi campuran antara 65% katun dan 35% viscose. Dengan prosentase katun yang lebih dominan membuatnya tidak terasa panas dan tetap nyaman digunakan. Teksturnya yang halus, tidak berbulu, tidak berpasir, dan tidak mudah luntur serta harga yang murah membuatnya banyak dipertimbangkan oleh masyarakat yang selalu senang dengan segala sesuatu yang berharga murah. Kelebihan bahan star dengan panca agung adalah sprei star memiliki motif yang lebih bervariasi dan warna yang lebih berani dan lebih cerah.


bedcovers, bedcoversets, sprei murah

Strategi pemasaran sprei star dengan mencetak katalog dengan desain dan motif sprei yang menarik merupakan cara yang sangat efektif untuk menarik konsumen. Dengan katalog yang ada para konsumen disuguhkan beragam desain sprei dengan motif-motif dan warna yang variatif membuat konsumen tidak ragu-ragu untuk mendapatkannya apalagi ditambah dengan harga murah yang ditawarkan. Karena banyaknya permintaan akan sprei Star membuat para penjual sprei berlomba-lomba menjadi reseller maupun menjual produk star tersebut. Sehingga tidak heran jika Anda banyak menemukan merk star di berbagai toko baik online maupun offline penjual sprei yang menjual produk sprei star.

Kisaran harga sprei star adalah untuk ukuran single yakni 100x200 dan 120x200 adalah 100.000 hingga 130.000. sedangkan untuk ukuran ranjang double yakni 160x200 dan 180x200 adalah 160.000 hingga 180.000 sedangkan untuk ukuran ranjang yang paling besar 200x200 adalah 200.000. namun untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu. Beberapa penjual pun menawarkan penjualan made by order jadi Anda bisa memilih sendiri motif dan ukuran yang Anda inginkan atau jika ingin menambah sarung bantal maupun guling atau menambah aksen rumbai pun bisa namun dengan harga yang berbeda tentunya. 
bedcovers, bedcoversets, sprei murah
Dengan kualitas bahan yang sama picasso bedding juga menyediakan sprei lokal bahan CVC dengan motif yang bervariasi dan tak kalah menawan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di 08119117755 BBM 5E706E61. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel