Buat Anak Betah Di Kamar Dengan Sprei Anak



Masa anak-anak merupakan masa yang menyenangkan, masa di mana mereka senang bermain, bergerak ke sana ke mari tak kenal lelah. Sehingga seringkali sulit untuk diajak tidur siang, bahkan saat malam hari pun mereka tetap aktif bergerak seolah  tak butuh istirahat. Mengajak istirahat si kecil memang gampang-gampang susah, ketertarikan dengan bermain lebih besar dibanding waktu untuk istirahat meskipun mereka merasa lelah, apalagi jika ada temannya yang datang untuk bermain.
sprei anak, sprei anak perempuan, sprei kartun

Anak-anak menyukai sesuatu yang berwarna warni dan menarik perhatiannya. Banyak produk yang didesain untuk anak-anak memiliki warna-warna yang menarik dan cerah,salah satu contohnya adalah mainan anak-anak. Produk mainan anak-anak memiliki warna-warna yang cerah yang menarik perhatian anak-anak. Selain menarik perhatian mereka penggunaan warna-warna cerah juga difungsikan untuk mereka, anak-anak balita belajar dan mengenal warna.
sprei kartun, sprei anak, sprei anak perempuan

Sprei merupakan kebutuhan penting yang tak hanya digunakan orang dewasa, namun juga anak-anak. Kulit anak-anak yang sensitive membuat banyak produsen sprei pun membuat sprei dengan bahan berkualitas yang aman untuk diganakan oleh anak-anak. Picasso Bedding yang merupakan salah satu penjual sprei online juga menyediakan sprei khusus untuk anak-anak dengan beragam warna dan motif menarik. Selain warna dan motifnya yang menarik bahan yang digunakan pun aman dan juga nyaman untuk mereka.
sprei frozen, sprei anak, sprei anak perempuan

sprei doraemon, sprei anak, sprei anak perempuan

Sprei dari Picasso bedding untuk anak-anak ini menggunakan bahan dari katun cina yang dikenal lembut, adem, tidak berbulu dan memiliki warna yang bagus dan awet. Mengenai harga tak perlu khawatir karena sprei anak ini hanya dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni hanya 200ribuan. Tersedia juga berbagai ukuran mulai dari 120x200, 160x200 dan 180x200. Dengan warna dan motif yang menarik membuat si kecil akan betah untuk tidur. Info lengkap dan pemesanan sprei anak di Picasso Bedding hubungi kami di WA 08119117755 BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel