Tampilan Kamar Tetap Istimewa dengan Sprei Polos



Jumlah motif dan warna untuk sprei kini semakin beragam. Saat ini pun ada beberapa motif yang dikhususkan untuk tiap orang berdasarkan tingkat usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Ragam pilihan motif dan warna yang tersedia mebuat orang semakin mudah menentukan pilihan sesuai dengan selera masing-masing. Namun tak semua orang senang dengan jenis sprei yang memiliki motif yang full colour dan penuh gambar, ada beberapa diantara mereka yang lebih suka dengan motif sederhana maupun polos.

sprei polos, sprei hotel, sprei rumah sakit
Sprei polos memang hadir untuk orang-orang yang lebih suka dengan kesederhanaan untuk kain alas tidur mereka, karena dengan penggunaan alas tidur polos akan lebih mudah memadupadankan desain sesuai dengan dekorasi kamar yang telah ada, atau jika ingin menambah furniture lain tak perlu pusing atau takut tidak sesuai. Selain itu sprei polos juga memiliki mangsa pasar tersendiri. Jika biasanya kain pelapis kasur dengan berbagai motif itu hadir untuk memenuhi kebutuhan individu dalam tiap rumah tangga, lain halnya dengan sprei polos. Kain alas kasur polos tidak hanya diminati atau digunakan untuk kebutuhan individu namun juga untuk kebutuhan sprei hotel, rumah sakit, kamar kost, dan lain sebagainya.

Kebanyakan sprei di rumah sakit menggunakan warna putih polos, hal ini ternyata memiliki arti dan kegunaan lain. Penggunaan sprei berwarna putih polos pada rumah sakit maupun hotel dimaksudkan untuk memberikan ketenangan sekaligus kenyamanan untuk penggunanya. Karena tak ada motif pada kain tersebut sehingga sprei polos lebih mudah terlihat kotor. Untuk alas tidur di rumah sakit maupun hotel tentu membutuhkan alas tidur yang steril, jauh dari kuman dan bakteri untuk itu lebih sreing diganti. Oleh karenanya hampir smua rumah sakit, maupun kebanyakan hotel menggunakan alas tidur tanpa motif atau polos dengan warna putih maupun warna netral lainnya.

Meski polos, tak selalu terlihat sederhana dan biasa saja. Sprei polos dengan bahan dasar yang eksklusif seperti dobby, jackquard atau bahkan bahan sutra akan membuat kain alas tidur tanpa motif itu jadi terlihat lebih elegan dan istimewa. Biasanya bahan tersebut digunakan untuk sprei hotel berbintang sehingga tamu yang datang akan tetap merasa nyaman dan tampilan kamarnya pun tetap terlihat istimewa walau tanpa polos.
Bagi Anda yang mencari sprei polos bisa langsung cek instagram kita di @picassobedding atau hubungi kami di 0811 911 7755 BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel