Sprei Doraemon Disukai Anak-anak Hingga Dewasa



Siapa yang tak mengenal kartun karakter Doraemon? Semua tentu tidak asing dengan tokoh ini. Karakter robot musang dari jepang yang dibuat oleh Fujiko F Fujio seorang komikus ternama di jepang yang serialnya banyak ditayangkan di televisi, Indonesia salah satunya. Sejak kemunculannya di Indonesia tahun 1988 karakter doraemon banyak disukai oleh anak-anak, remaja hingga dewasa, hingga saat ini. Antusias masyarakat Indonesia dengan karakter doraemon ini membuat banyak peluang usaha dengan menggunakan gambar karakter doraemon ini. Ada banyak barang dengan gambar doraemon laris di pasaran mulai dari tas, baju, buku, aksesoris, hingga kain sprei sebagai alas tidur dan selimut.
sprei kartun, sprei anak, sprei doraemon

Sprei dan bedcover set dengan motif kartun memang banyak disukai oleh anak-anak, namun tak menutup kemungkinan juga untuk orang dewasa yang memiliki kenangan tersendiri pada masa kecil sehingga menoleksi aneka barang dengan tokoh kartun kesayangannya, salah satunya adalah doraemon. Sprei dengan beragam karakter tokoh kartun doraemon banyak dijual di pasaran dengan kualitas bahan, dan harga yang beraneka ragam.

Pemilihan kain alas tidur untuk anak-anak tentu tak boleh asal-asalan, karena kulit anak-anak yang sensitive tentu perlu diberikan kain dengan bahan yang lembut agar membuat kulitnya tidak iritasi, selain itu juga bahan yang tidak mudah berbulu, karena dikawatirkan akan membuat anak-anak maupun orang dewasa alergi. Karena beberapa orang ada yang memiliki alergi terhadap sesuatu seperti bulu salah satunya. Dengan bahan yang berkualitas membuat penggunanya nyaman dalam beristirahat dan juga aman selain itu, alas tidur yang berkualitas akan meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Picasso Bedding merupakan salah satu penyedia sprei dan bedcover dengan beragam jenis bahan dan motif dengan harga yang terjangkau. Salah satu karakter yang banyak dicari adalah karakter doraemon. Sprei dan bedcover motif kartun doraemon di Picasso Bedding terbuat dari bahan katun cina dengan tekstur yang lembut, adem, tidak berpasir dan tidak berbulu sehingga tetap aman dan nyaman digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa, dengan harga mulai dari 200ribu saja. Tersedia juag dalam berbagai ukuran yakni 120x200, 160x200 dan 180x200. Informasi lengkap dan pemesanan bisa menghubungi kami di 0811 911 7755 BBM 5E706E61, jangan lupa follow juga instagram kami @picassobedding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel