Ragam Motif Sprei Anak Perempuan



sprei anak perempuan, sprei cantik, sprei murah
Kebutuhan sprei tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, akan tetapi juga untuk anak-anak, apalagi mereka yang mulai memiliki kamar dan tempat tidur sendiri. Anak-anak yang mulai berani untuk tidur terpisah dengan orang tua tentu sudah mengerti dan mulai bisa memilih apa yang menjadi keinginannya, termasuk memilih tema kamar dan juga sprei atau kain alas tidur yang akan mereka gunakan.

Saat ini ada banyak produsen sprei dari berbagai merk lokal maupun import menyediakan motif-motif khusus bagi anak-anak baik laki-laki maupun perempuan. Untuk motif anak laki-laki tak memiliki banyak variasi seperti anak perempuan. Motif sprei untuk anak laki-laki hanya sebatas motif bola atau kartun untuk anak laki-laki seperti cars, Thomas maupun boboi boy.

Berbeda dengan motif sprei anak laki-laki yang terbatas, motif sprei untuk anak perempuan memiliki variasi yang cukup banyak diantaranya adalah motif kartun hello kitty yang ternyata tak hanya disukai oleh anak-anak dan remaja, tetapi juga oleh orang dewasa, keropi, Winnie the pooh, doraemon, sponge boob dan karakter kartun lainnya lalu ada juga karakter princess seperti putri salju, Cinderella. Ada juga karakter frozen, marsha and the bear. Tak hanya itu ada juga motif-motif hewan dalam gambar kartun seperti kupu-kupu, panda, kucing, boneka beruang dan lain sebagainya, lalu ada juga motif bunga dengan warna-warna cerah dan manis kesukaan anak-anak perempuan.
sprei anak perempuan, sprei doraemon, sprei murah

Beragam motif yang dikhususkan untuk anak perempuan ini menjadi peluang usaha yang sangat besar bagi para produsen sprei. Selain motifnya yang beragam peluang pasarnya pun cukup menjanjikan, dikarenakan motif-motifnya yang cantik siapapun pasti akan tergiur untuk memiliki sprei cantik tersebut.

Di Picasso bedding juga menyediakan beragam motif untuk anak perempuan dengan beragam bahan dasar yang nyaman digunakan. Untuk informasi lengkap dan pemesanan bisa langsung hubungi admin kami di 0811-911-7755 BBM 5E706E61 atau follow instagram kami di @picassobedding.


sprei cantik, sprei anak perempuan, sprei murah

sprei cantik, sprei murah, sprei anak perempuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel