Cantiknya Sprei King Rabbit



Beberapa diantara para pembaca mungkin sedikit asing dengan sprei merk king rabbit, nama merk ini memang tak setenar lady rose, my love, Kendra, kintakun maupun yang lainnya. alas tidur king rabbit sebenarnya telah ada sejak tahun 1990, terbuat dari bahan berkualitas dari Indonesia dan Australia.

Sprei king rabbit memiliki banyak variasi motif dan warna yang menarik, hal ini tentu akan memudahkan Anda yang ingin menyesuaikan tema kamar tidur dengan sprei yang akan digunakan. Selain pilihan motif dan warna yang menarik alas tidur king rabbit memiliki keunggulan lain yang tak banyak dimiliki oleh merk alas tidur lainnya, yakni mempunyai 280 jahitan pada setiap 2 inchi. Hal ini membuat sprei king rabbit tidak mudah sobek. Jahitan yang kuat dan ditambah dengan bahan yang berkualitas akan meningkatkan kualitas produk sehingga akan awet digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Beragam motif sprei jenis ini diantaranya adalah motif kartun untuk anak-anak seperti hello kitty, cars, transformer, bear, dan lain sebagainya. Bagi Anda pecinta bola tak perlu khawatir karena merk ini pun memiliki motif klub sepak bola kesayangan Anda seperti Chelsea, Barcelona, Arsenal, dan lain-lain. Selain itu masih ada banyak lagi kombinasi warna dan motif yang tak kalah cantik dan menarik lainnya yang jumlahnya bahkan menccapai ribuan motif, karena rata-rata setiap dua hingga tiga minggu king rabbit ini selalui memperbarui motif-motifnya dengan design dan motif yang tak ketinggalan jaman. Selain memiliki motif dan warna yang bervariasi sprei king rabbit juga memiliki ukuran yang bervariasi yakni 100x200 dan 120x200 (ukuran single), 160x200, 180x200 dan 200x200 dengan standart tinggi sprei 30cm.

Perawatan yang mudah, awet, pilihan warna dan motif yang bervariasi, adem, haluus, aman dan juga nyaman merupakan syarat sprei yang aman, nyaman dan berkualitas yang dimiliki oleh sprei king rabbit ini. Ditambah dengan bahan kombinasi katun yang telah teruji kualitasnya membuat istirahat keluarga Anda semakin berkualitas dan sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel